News and Reviews

Sunday, February 9, 2014

Watarirouka Hashiritai 7 resmi dibubarkan dari kegiatan Sub-Unit




Watarirouka Hashiritai 7 adalah sub-unit AKB48 generasi ke 3 yang dibuat yasushi akimoto untuk mendongkrak kepopuleran generasi ketiga mereka (team B formasi awal saat itu).
single pertama.


Bentuk awal dari Watarirouka Hashiritai adalah Okashina Sisters yang terdiri dari mayuyu, harugon, dan lovetan.. kemudian dibentuk warota dari okashina sister ditambah dengan 4 anggota lainnya naachan, wasamin, kimorin, dan ayarin.

Dan pada akhir bulan desember 2013 diumumkan pembubaran sekaligus album "best of the best" mereka berisi 3 Disc. dan pada tahun 2014 mereka mempromosikan album terakhir.

Tepat tanggal 8 February 2014 di Zepp Diver city adalah konser terakhir mereka.

Sedikit menyedihkan, karena ini adalah salah satu sub-unit favorite saya, mungkin seiring perkembangan mereka membuat warota tidak lagi sesuai dengan konsep yang diberikan yasushi akimoto.

serta adanya Sub-Unit baru bagi generasi muda dari 48 Grup dibentuk untuk misi menaikan popularitas generasi penerus AKB48 nanti yaitu Tentoumu Chu!.

sub unit favorite gue ni akhirnya dengan konsep yang hampir mirip dengan warota dulu. beranggotakan kojimako, okada nana, mio, meru, miki, nagisa, dan uha.


Apa yang kamu cari