News and Reviews

Monday, October 21, 2013

REVIEW ALBUM Superman Is Dead: Sunset di tanah anarki


Superman Is Dead Kembali merilis album terbaru mereka, masih berlabelkan Sony Music Indonesia.. Superman Is Dead Masih mencoba mempertahankan Idealist musik mereka.. album yang release 19 Oktober 2013 ini termasuk Album favorite gue sendiri karena ada 17 lagu di album ini dan semua lagu memiliki cerita mengandung pesan.

di track pembuka ada The Opening.. diawali dengan suara piano dan suara bobby musik sedikit ringan dan ditengah lagu berubah seperti dua lagu yang berbeda, track ini explicit content loh ya :))

track-track selanjutnya juga tidak bisa dilewatkan begitu saja.. sebut saja bulan & ksatria, kita adalah belati, turning back time, bulletproof heart..

dan ini salah satu track favorite gue "sunset di tanah anarki" feat Brianna simorangkir yang bisa menyatu baik dengan musik Superman Is Dead.. Pesan dilagu ini Brianna juga sangat baik disampaikan lewat awal lagu.

masih banyak lagi track-track yang ga kalah keren.. ada yang perlu kalian dengerin "kita luka hari ini, mereka luka selamanya" ini juga lagu yang sedikit klise maknanya dengan "kita vs Mereka"

btw, kmren pas di HaiDay pemutaran Video Clip perdana "belati Tuhan" hahaha nyesel yg ga liat :p

Jadilah Legenda? ga usah dibahas ya.. ini lagu tentang indonesia.. gue bangga jadi indonesia..

udah itu aja deh review singkat dari gue.. ini album worth it banget buat di beli!! jangan beli bajakan yah.. di itunes juga di jual kok..

Rating By Me:
8.9


Apa yang kamu cari